Rabu, 16 Agustus, 2017 11:38 pm

Wanita Hamil Gosong di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

RiauKepri.com, PEKANBARU–Tak ada yang mengenali sesosok mayat wanita yang ditemukan separuh gosong di pinggir Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kuat dugaan wanita tanpa indentitas ini tewas dibunuh oleh seorang lelaki lantaran tidak mau bertanggung jawab.

Dugaaan itu mencuap lantaran wanita yang diperkirakaan berumur 20 tahunan itu, ketika ditemukan pada Rabu (16/8/2017) sore dalam keadaan hamil. Sementara, akibat luka bakar wanita yang malang ini wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi.

Kepala wartawan, Kapolsek Rumbai AKP Heni Herawati, menyakini wanita ini tewas dalam kondisi hamil, lantaran sekilas perutnya tampak membesar. Namun, Heni juga tidak bisa memastikan kondisi tersebut, katanya tunggu hasil otopsi. Hanya secara kata tampak perut korban membuncit, apa hamil atau akibat luka bakar.

Baca juga :  Di Sumatra Hanya Siak Dapat Penghargaan di Bidang Kesehatan

Kematian wanita diyakini belum begitu lama, karena jasatnya belum mengeluarkan bau tak sedap sehingga diperkirakan, sejak mayat wanita ini ditemukan kematiannya baru berlangsung sekitar 3 atau 5 jam lalu.

Secara terpisahnya, Wakapolresta Pekanbatu, AKBP Edy Sumardi Priadinata, menyebutkan tim sudah turun melakukan olah TKP termasuk pengumpulan barang bukti serta meminta keterangan sejumlah warga.

Edi juga menyakinkan, melihat perut korban diyakini wanita ini dalam keadaan hamil. Namun, sama seperti Heni, Edi juga belum bisa memastikan karena menunggu hasil otopsi.

Baca juga :  Penguatan Perbatasan Bukan Wacana Belaka

”Untuk sementara indentitas korban berusia sekitar 20 tahunan, postur tubuh mungil dan mengenakan cincin perak pada kelingking kanannya. Pada tubuhnya juga ditemukan jam tangan pada sebelah kiri,” kata Edy.

Saat ditemukan, sambung Edy, rambut korban hangus, wajah tidak dapat dikenali,
memakai celana panjang hitam, baju lengan panjang, pakai kerudung dan mengenakan anak jilbab warna putih. Selain itu, korban juga mengenakan sepatu pansus warna biru dongker. (RK1)