Senin, 12 Maret, 2018 11:02 am

Warga Bandar Laksamana Salud dengan Keiklasan Edy Nasution

RiauKepri.com, BENGKALIS- Kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution, di Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/3/2018) pagi, mendapatkan sambutan antusias masyarakat setempat.

Saat kampanye tatap muka, Mantan Kepala Desa Tenggayun, Khairil, mengukapkan kebanggaannya dan masyarakat Bandar Laksamana terhadap Edy Nasution yang ikhlas meninggalkan jabatan sebagai Komandan Korem 031/Wirabima demi rakyat untuk Riau lebih baik.

“Apalagi saya mendengar langsung dari Pak Edy Nasution, kalau dirinya bisa sampai mendapatkan bintang dua dan pensiun tahun 2019,” kata Khairil.

Baca juga :  Sejumlah Warga Pekanbaru Tersambar Petir Saat Belanja di Pasar

Khairil juga menyampaikan, jika Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edy Naaution duduk memimpin 5 tahun kedepan, tidak lupa dengan masyarakat.

“Kami sudah bosan mendengarkan janji dan harapan yang diberikan, namun tidak ada realisasinya. Kami yakin, Pak Edy Nasution memegang teguh setiap perkataannya sebagai seorang prajurit TNI AD sejati,” ungkap Khairil.

Dirinya juga menyampaikan, jalan yang menghubungkan Dumai – Pakning kondisinya memprihatinkan. Karena membahayakan pengendara sepeda motor ketika malam hari.

Baca juga :  Intip Syamsuar dari Celah Dinding dan Ibu-ibu Rela Arungi Banjir

“Lobang yang ada kalo bisa jangan hanya ditambal. Tapi dilapisi dengan aspal yang baru. Kalau jalan mulus, tentunya masyarakat yang melitas senang dan tidak khawatir saat malam hari,” ujar Khairil.

Masyarakat Bandar Laksamana juga berharap Syamsuar – Edy Nasution jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. (RK1/*)