Kamis, 22 Februari, 2018 5:38 pm

Warga Batang Cenaku Antusias Sambut Calon Gubernur Nomor 1

RiauKepri.com, INHU- Lantunan pujian-pujian terhadap sang pencipta dari musik Hadroh El Futuhat, Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, menyambut kedatangan calon Gubernur Riau nomor urut 1, Drs H Syamsuar, ketika melakukan kampanye dialogis di rumah Juri Handoko, Kamis (22/2/2018).

Tiga tenda yang disediakan partai koalisi terisi semuanya. Masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran Syamsuar. Bahkan, ketika Syamsuar mengakhiri kampanye dialogisnya warga masih banyak bertahan, menunggu Syamsuar pulang dan hilang dari pandangan mereka.

Mengawali orasi politiknya, Syamsuar mengenalkan diri bahwa dirinya Bupati Siak yang masih aktif dan mengambil masa cuti.

Baca juga :  Syamsuar Promosikan Setanum, Semoga Membawa Perubahan

“Orangtua saya petani, yang penghasilannya hanya untuk makan sehari-hari,” kata Syamsuar seraya menyebutkan dia sempat menjadi buruh di Sawah Lunto.

Meskipun hidup miskin, namun Syamsur tak pesimis apalagi hilang semangat. Bagi Allah tidak ada yang tak mungkin, dan orang pesimis nasibnya selalu tak bagus.

“Orang bisa kenapa kita tak bisa. Tidak selamanya orang kaya hebat, tapi banyak orang yang kurang mampu dalam ekonominya menjadi orang hebat,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Ini Keluhan Warga Cipta Karya Kepada Syamsuar
Warga saat menghadiri kampanye dialogis Syamsuar.

Syamsuar siang itu sengaja memompa motivasi warga Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, karena tujuannya agar masyarakat tetap semangat dalam berusaha.

Dihadapan ratusan warga, Syamsuar juga sempat mengenalkan calon wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, yang mendampinginya.

“Edy Natar Nasution yang menjadi calon wakil Gubernur Riau mantan Danrem. Kami berdua jika diamanahkan menjadi pemimpin siapa membawa Riau lebih baik lagi,” kata Syamsuar. (hidayat)