Jumat, 1 September, 2017 7:35 pm

Warga Inhu Tewas Dibunuh di Malam Takbiran, Ini Tersangka Pelakunya

RiauKepri.com, INHU– AAK (20) bersimbah dengan luka tusukan di dadanya. Tak lama berselang tersangka pelaku, DW (20), berhasil diamankan polisi.

Korban pembunuhan ini ditemukan di Jalan Kongsi IV, depan Kantor Lurah Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 23.30 WIB, disaat takbir Idul Adha berkomandang.

Semula tak ada yang mengenali korban yang meregang nyawa secara tak wajar itu, sehingga kasus inipun dilaporkan warga ke Polsek Pasir Penyu.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP,.kata Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Arif Bastari SIK, Jumat (1/9/2017), barulah diketahui korban adalah AAK, warga Kelurahan Tanjung Gading, Pasir Penyu.

Baca juga :  Tersebab Berkurang Minat Baca, Anggi Cs Dapat Penghargaan, Apa Pasal?

Di lokasi kejadian petugas jugabl berhasil menemukan barang bukti berupa satu helai jacket warna abu-abu, satu pasang sandal warna coklat, satu unit sepeda motor dan dua bungkus rokok.

Sejurus kemudian, polisi berhasiln mengungkap tersangka pelaku pembunuhan. Berdasarkan pengembangan yang dilakukan tim Reskrim Polsek Pasir Penyu dibantu tim Polres Inhu, diketahui pelaku kabur ke Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

“Pelaku inisial DW (20), warga Jalan Sidomulyo, Desa Sidomukti, Kecamatan Pangkalan Kuras. Dia ditangkap pukul 05.00 WIB tadi pagi di Kabupaten Pelalawan,” kata Arif.

Baca juga :  Penangkapan 4 Tersangka Narkoba Macam Dalam Televisi

Polisi juga berhasil mengamankan barang barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Senjata tajam ini ditemukan empat meter di lokasi kejadian pembunuhan.

Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku diserahkan ke Polres Inhu. Kasus masih dikembangkan untuk mengetahui motif tersangka pelaku membunuh korban. (hidayat)