Minggu, 18 Februari, 2018 4:57 pm

Warga Kampar Ini Jiun Gara-gara Tersedak Makan Pecal Keli

RiauKepri.com, KAMPAR- Maut datang tak mengetuk pintu. Kasihan betul rasanya melihat nasib Masril (50 tahun), warga Jalan Datuk Tabano, Gang Amal Pasar Inpres, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, dia jiun diduga akibat tersedak (tercekik) makan Pecal Keli alias Lele.

Begini ceritanya, Sabtu (18/2/2018) malam sekira pukul 20.15 WIB, Masril, mampir di warung pecel lele yang berada di pinggir jalan lintas Pekanbaru – Bangkinang, Desa Kualu Nenas, ini, korban kemudian memesan makanan pecal lele dan air putih.

Bukan main lahap lagi korban makan, namun begitu pesanan hampir habis Masril tersedak hingga akhirnya meninggal dunia di warung itu.

Baca juga :  "Ya, Kami Sudah Tau Pak Syamsuar, Insya Allah Nomor 1"

Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Tambang dan beberapa saat kemudian personel Polsek Tambang tiba di TKP, kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Setibanya di RS Bhayangkara, korban dilakukan Visum dan dari hasil keterangan pihak RS Bhayangkara tidak terdapat bekas luka, baik benda tumpul atau benda tajam pada tubuh korban.

Tidak lama kemudian pihak keluarga tiba di RS Bhayangkara untuk melihat korban, dan kemudian membuat surat pernyataan penolakan Otopsi dan meminta agar korban dibawa pulang ke rumah duka di Bangkinang.

Baca juga :  Pemkab Siak Penuhi Janji Bangun Rumah Untuk Bufon

Kapolsek Tambang, AKP Jambi Lumban Toruan SH, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Zulfatriano SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Kami telah meminta untuk dilakukan visum terhadap korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.
Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap dan membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian, saat ini Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk proses pemakamannya,” kata Jambi. (RK1/*)