Kamis, 1 Maret, 2018 6:25 pm

Warga Naumbai dan Sekitanya Berikrar 90 Persen Kemenangan Syamsuar

RiauKepri.com, KAMPAR- Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Riau dari Partai NasDem, Ilyas Ahu, mengajak seluruh masyarakat Desa Naumbai dan sekitar berikrar untuk memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau 27 Juni 2018 mendatang.

“Warga Desa Naumbai dan sekitar yang hadir pada Kampanye Dialogis Pak Syamsuar ini, mari kita tekadkan 90 persen perolehan suara untuk Pak Syamsuar. Kita harus berjuang bersama,” kata Ilyas yang biasa disapa Haji Ujang.

Haji Ujang mengaku, banyak menghubunginya kemana arah dukungan. “Hari ini, selain saya jawab juha saya buktikan kemana arah kita dalam Pilgubri. Kalau saya naik panggung, berarti saya berani bertanggung jawab terhadap calon Gubernur Riau, Pak Syamsuar yang kita pilih,” ungkapnya.

Baca juga :  Dari Limau Kuok, Pemkab Siak "Merendra" Historis dengan Kampar

Haji Ujang juga menyebutkan, kalau Pak Burhanudin sudah turun dan mendukung Pak Syamsuar, Insya Allah Kampar Utara habis dia sapu semua.

Di Desa Naumbai, Burhanudin kembali menyampaikan orasi politiknya. Katanya, dia yakin warga Desa Naumbai memenangkan Pak Syamsuar.

“Harapan masyarakat bagaimana Riau lebih maju, dan saya serta Parpol Koalisi siap mengawal komitmen Pak Syamsuar,” ucap Burhanudin.

Syamsuar dan Haji Ujang (baju Nasdem), foto bersama ninik mamak Desa Naumbai.

“Saya berbangga hati, meskipun hujan masyarakat tetap bersemangat menghadiri kampanye dialogis ini. Hal ini juga membuat saya bangga karena bisa bersilaturahmi dengan ninik mamak,” kata Syamsuar mengawali orasi politiknya.

Jika diamanahkan menjadi Gubernur Riau, sambung Syamsuar, dia akan menyelesaikan cita-cita Burhanudin yang belum tersampaikan, terutama menyelesaikan infra struktur jalan.

Baca juga :  Siapa Ingin Syamsuar Gubernur Riau? Angkat Tangan Kanan, Allahu Akbar!

“Jika Pak Burhanudin belum sampai cita-citanya, Insya Allah kami dari Sumando yang menyelesaikannya. Sebab, kami tidak mungkin mendurhaka kepada ninik mamak saya yang berasal dari Sumando,” ucap Syamsuar.

Syamsuar yang suaranya terdengar serak, menyebutkan modal pembangunan di Siak yang baik untuk Riau lebih baik, akan dia adopsi, terutama kebijakan tentang kesehatan, pendidikan, dan pariwisata serta kebudayaan.

Syamsuar juga menyatakan sudah siap membawa putra-putri terbaik Kabupaten Kampar untuk mendampinginya, membantu, dalam menjalani roda pemerintahan jika dipercaya menjadi Gubernur Riau. (hidayat)