Jumat, 18 Agustus, 2017 9:28 am

Warga Tanjung Belit Terbelit Curanmor

RiauKepri.com, BENGKALIS–AS (24 tahun), warga Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecik, Kabupaten Bengkalis, Kamis (17/8/2017), ditangkap polisi terbelit kasus pencurian sepeda motor diduga sebagai penada.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas, Zulkifli, membenarkan penangkapan yang dilakukan Unit I Pidum Sat Reskrim Polres Bengkalis.

“Tersangka AS ditangkap pukul 18.00 WIB dengan tuduhan sebagai penadah barang hasil pencurian dengan pemberatan (curanmor),” kata Zulkifli.

Dasar penangkapan pas hari kemerdekaan tersebut, LP nomor : 134/VII/2017/SPKT/RIAU/RES BKS, dengan korban Idris Alianto, kejadiannya di Jalan Gerilya, Bengkalis.

Baca juga :  Pemdes Pakning Asal Gelar Syukuran dan Peresmian Poskesdes 

Kronologis penangkapan; diawali tim opsnal mendatangi rumah tersangka di Jalan Senggoro Laut dan menjumpai istrinya. Saat itu tersangka tidak berada di rumah dan istrinya menjelaskan keberadaan suaminya.

Mendapat info itu, tim opsnal langsung berangkat menuju rumah orang tua tersangka yang berada di Desa Tanjungbelit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Begitu berjumpa dengan AS,
dia mengaku bahwa sepeda motor sudah diantar ke Pakning dan kemudian tersangka beserta 1 orang keluarga langsung mengantar opsnal menuju tempat sepeda motor tersebut dititipkan.

Baca juga :  Polisi Meranti Gerebek "Kenduri" Sabu, Dua Ditangkap, Satu Pelajar

Setelah sampai dan melihat sepeda motor tersebut, AS langsung diborgol dan dibawa beserta sepeda motor ke pelabuhan Roro Sei Pakning untuk menjalani proses hukum di Polres Bengkalis. (RK-1)