Senin, 21 Agustus, 2017 8:06 pm

Warga Tanjunguban Penuhi Mesjid Dengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad

RiauKepri.com, BINTAN — Abdul Somad, Lc. MA yang sering menjadi perbincangan di media sosial tanah air, datang ke Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan dalam lawatan Safari Dakwah di Provinsi Kepulauan Riau, Senin Siang (21/8).

Ustadz yang dikenal dengan ulasannya yang cerdas dan lugas ini, ditambah lagi keahliannya dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, hingga mudah dicerna dan dipahami masyarakat membuat ratusan jamaah memenuhi Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban.

Baca juga :  Bupati Bintan Apri Sujadi Terima Penghargaan Natamukti atas Prestasi Bidang UMKM

Dalam kesempatan tersebut, ustadz tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute Kerajaan Maroko itu, memberikan ceramah dari pukul 14.30 hingga pukul 17.00 WIB di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban dimulai dari membahas berbagai macam persoalan agama hingga masalah-masalah kekinian, nasionalisme dan diakhiri dengan sesi tanya jawab atas berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, didampingi istri Hj Deby Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak sekali manfaat dalam mendengarkan ceramah agama, disamping akan meningkatkan tali silaturahmi, juga meningkatkan iman dan taqwa.

Baca juga :  Grand Final Dangdut Academy 2 Radio Bintan Lahirkan Talenta Baru

“Mendengarkan tausyiah agama, tentunya akan meningkatkan iman dan taqwa, dan hal yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Ustadz Abdul Somad yang mau berkunjung ke Kabupaten Bintan, ” tutupnya.(RK/OP)