Minggu, 4 Februari, 2018 1:19 pm

Warga Temukan Mayat Perempuan Tergeletak di Pantai Desa Tanjung Leban

RiauKepri.com, BENGKALIS -Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pantai Dusun Bakti Rt 04 Rw 02 Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Minggu (4/2/2018) pagi.

Mayat tanpa identitas itu pertama sekali ditemukan oleh nelayan yang hendak pergi melaut sekitar pukul 05.00 WIB. Penemuan itu langsung dilaporkan ke pada RT setempat.

Amril warga setempat mengungkap mayat perempuan ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan masih menggunakan pakaian lengkap. Hanya saja kondisi jenazah sudah membengkak.

Baca juga :  Aduhai Nasibmu Guru Honor di Rohil

“Pertama ditemukan oleh orang Mundam, nak pergi menjaring. Terus mereka lapor kepada pak RT, penemuan itu sekitar pukul 05.00 lewat, “ungkap Amril.

Diuraikannya, ciri-ciri mayat perempuan itu mengenakan baju ungu celana hitam. Penemuan itu sempat menghebohkan warga.

“Identitas tidak ada setahu kami, “katanya mengaku membantu evakuasi korban.

Ditambahkan Amril, mayat telah di evakuasi pihak kepolisian ke Puskesmas Sungai Pakning.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik ketika dihubungi membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Kapolsek menyebutkan, mayat tanpa identitas itu saat ini sedang dilakukan visum di Puskesmas Sungai Pakning.

Baca juga :  Terjaring Razia Polantas, Pria Ini Kedapatan Bawa 3 Kg Sabu

“Benar ada penemuan mayat. Identitasnya tidak ada (MrX). Kalau dilihat dari jenazah sudah lama, makanya kita masih pemeriksaan pihak puskesmas untuk tahu penyebab dan hal lainnya, “singkat Kapolsek. (RK4)