Kamis, 17 Agustus, 2017 4:41 pm

Waw…! 13 Lelaki Ganteng dari 13 Negara Goda Investor dan Promosikan Keindahan Siak

RiauKepri.com, SIAK— Berkah Dirgahayu RI tahun 2017 ini dirasakan Pemerintah Kabupaten Siak. 13 lelaki ganteng dari 13 negara yang bertandang ke negeri istana itu akan menggoda in

Drs Syamsuar MSI, foto bersama dengan 13 orang ganteng yang bertandang ke Siak.

vestor untuk menanamkan modal, dan mempromosikan keindahan Siak ke negara mereka masing-masing.

Masing-masing lelaki ganteng dari 13 negara yang tegabung dalam Man of The Year yang berkunjung ke Kabupaten Siak tersebut yakni, Republik Ceko, Belanda, Spanyol, Myanmar, Vietnam, Thailand, Filipina, Indonesia, Taiwan, Nepal, India, Sri Lanka dan Malaysia.

Diketahui, Man of The Year merupakan iven bertaraf internasional yang mendedikasikan kegiatan untuk mempromosikan pariwisata, konservasi hewan liar dan lingkungan hidup. Sedangkan para Man of The Years ini mengemban potensi kepemudaan serta menarik investor asing untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya di Siak.

Baca juga :  Camat dan Sekcam Kandis Dapat Penghargaan dari Mendagri

Mereka juga merupakan sosok laki-laki dengan konsep masterly, mindful, manly, masculine, dan modern yang menjadi role model bagi dunia luar ambassador dan ikon.

“Kedatangan 13 perwakilan Man of The Year ini akan mempromosikan potensi keindahan Kabupaten Siak di mancanegara. Dengan adanya kunjungan tersebut, maka tentunya kami berharap pariwisata di Negeri Istan ini dikenal oleh di manca negara,” kata Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, ketika menyambut kedatangan 13 lelaki ganteng itu.

Baca juga :  Janji Manis Pemilik Travel Pentha Wisata Berbuah Pahit

Menyusul kedatangan rombonhan Man of The Year ini ke Istana Siak, sejumlah warga Siak tak mau melepaskan momen tersebut, teruma kaun hawa sibuk minta foto bersama.

Pada kesempatan tersebut, Syamsuar sempat memberi buah tangan khas Siak, berupa pemasangan tanjak ke masing-masing lelaki ganteng dari 13 negara itu.

Adapun kegiatan rombongan Man of The Year ini selama di Siak, ke Istana Asserayah Al Hasyimiah, Tepian Bandar Sungai Jantan, Klenteng, Taman Teratai dan Taman Rusa, mengikuti penurunan bendera, dan mengikuti resepsi kenegaraan. (RK-1).