Rabu, 21 Februari, 2018 5:05 pm

Waw! Syamsuar Didampingi Tokoh Sentral Inhil

RiauKepri.com, INHIL- Nama H Abdul Latif cukup tersohor di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Selain dia tokoh sentral masyarakat dia juga pengusaha sukses di negeri hamparan kelapa dunia itu.

Tak heran jika Ketua DPD PKS Inhil, Ustad Sumardi, saat memberi kata sambutan pada kampanye dialogis Syamsuar di Pasar Pulau Palas, Kecematan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (21/2/2018)
mengatakan, kalau sudah turun tokoh masyarakat kita H Abdul Latif, rasanya sudah mewakili masyarakat Inhil.

“Jelas ini suatu kebanggaan kita dan menjadi penyemangat kita, bahwa tokoh masyarakat kita Pak Haji Abdul Latif mau turun langsung untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution,” ungkap Sumardi.

Baca juga :  Masuk Akal, Syamsuar Siap Bangun Jambatan Penghubung 3 Kecamatan di Pelalawan

Kepada wartawan, Abdul Latif mengatakan, dia mau turun langsung mendampingi Syamsuar karena memandang kepemimpinan calon Gubernur Riau nomor urut 1 ini cukup baik.

“Sosok Syamsuar adalah pemimpin yang sederhana, baik dan religi. Dia sukses membangun Siak tanpa ada masalah. Hal semacam ini kita harapkan nantinya jika beliau menjadi Gubernur Riau,” ungkap Abdul Latif.

Abdul Latif yakin, Syamsuar yang berpasangan dengan Edy Natar membawa Riau lebih baik. Karena mereka berdua adalah pasangan
bahwa sosok Syamsuar adalah pemimpin yang sangat ideal.

Baca juga :  Kabid Pertambangan ESDM Kepri, BS Resmi Jadi Tersangka

“Pak Syamsuar adalah seorang pemimpin sukses dengan kebijakannya yang berpihak kepada masyarakat, sementara Edy Natar Nasution adalah seorang jendral yang sukses. Mereka bisa saling mengisi dan ini nantinya menjadi kekuatan Riau untuk lebih baik lagi,” kata Adul Latif. (hidayat)